Belajar Konfigurasi DNS Menggunakan Debian

Wow….saya paling suka debian, hanya saja waktu saya sedikit untuk bermesraan dengan debian he..he..he…
Tapi dari sedikit waktu itu saya sudah menghasilkan satu buah hati mengenai konfigurasi DNS pada debian. Doakan saya ya biar saya punya banyak waktu untuk bermesraan dengan debian sehingga saya mempunyai buah hati buah hati yang lain.
DOWNLOAD

Silahkan lihat juga https://gipsylinux.wordpress.com/2010/02/04/dns-server-dan-web-server/

~ oleh gipsylinux pada Agustus 13, 2008.

2 Tanggapan to “Belajar Konfigurasi DNS Menggunakan Debian”

  1. Makasih mas….

  2. Ijin sedot mas

Tinggalkan Balasan

 
