Ebook Konfigurasi Server Fedora Berbahasa Indonesia

Fedora oh Fedora ……lama aku tidak menjamahmu [huzz… puasa-puasa kok bahasanya menjurus]
Iya nih memang, semenjak aku bergaul sama Debian jadi lupa deh ama kekasih lama Fedora, dan sekarang aku lagi PDKT sama Zencafe. Maaf ya Fedora, di dunia Linux ini memang saya playboy. Suka gonta-ganti pasangan, abiz gmana ya gadis-gadis [distro-red] Linux cantik-cantik sih hehehe… wajar kan kalo aku pengen menaklukkannya satu-satu.
Bagi yang baru jatuh hati sama Fedora, nih saya bagi ebook jurus-jurus menaklukan Fedora, biar kamu tambah kesengsem.
Ebook ini berisi tentang konfigurasi server berbasis Fedora diantaranya: konfigurasi DNS, Internet Access, Mail Server,etc. Langsung aja download di indowebster
DOWNLOAD

~ oleh gipsylinux pada September 10, 2008.

4 Tanggapan to “Ebook Konfigurasi Server Fedora Berbahasa Indonesia”

  1. Thanks, ebooknya sangat bermanfaat

  2. Thankz atas Linknya…

  3. mirip redhat kan ?????

  4. I LIKE IT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: