Ganti Avatar

Iseng nggak tau nulis apa, akhirnya aku ganti avatar. Sekarang tambah cantik ya, ya iyalah…. tapi tauk photonya siapa. Kenalnya lewat FS sih hehehe……

Bagi yang punya photo jika membaca blog ini, mohon maaf sebelumnya kalo gak minta ijin mengupload photomu. Yang pasti kamu cantik banget, cocok kalo jadi istriku, maksudku jadi model, eh……maksudku jadi istriku dan jadi model juga hehehehe……….. [Mimpi ModeOn]
Kemarin sempet juga otak-atik widget, semula gak tau fungsi masing-masing widget tersebut. Tapi sekarang udah lebih paham, setidaknya lebih baik dibandingkan kemarin. Maklum pendatang baru di dunia per bloggingan.
Sementara masih ngutak-ngatik Zencafe, Bingung dengan CCLnya Zencafe, gimana makeknya?makanya otak-atik otak-atik, ya gitu deh….

~ oleh gipsylinux pada September 13, 2008.

3 Tanggapan to “Ganti Avatar”

  1. Kamu koq cantik ya, pintar lagi, punya pacar belom?

  2. cantik banget ya.alim lagi

  3. Very very beautiful,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: