Hati-hati interview pekerjaan

Interview pekerjaan :
H : HRD
C : calon pegawai
——————
H : Kamu sudah punya rumah ?
C : Belum pak !
H : Wah nggak bisa diterima di sini
C : Lho kok gitu .. ?
H : Pasti nanti kamu ngajuin utang ke perusahaan.
C : Ah.. nggak kok, sebenarnya khan ortu saya cukup kaya pak
H : Oh gitu … malah nggak keterima
C : Lho kok gitu …..?
H : Kayaknya kamu kerja Cuma hiburan .. nggak bener2 .. malah godain karyawan cewek
———— ——— ———
H : Kowe punya motor nggak ?
C : Mboten.
H : Wah nggak keterima
C : Lho kok gitu … ?
H : Soalnya nanti kamu pasti minta bantuan kredit.
C : Sebenarnya punya sih, tetapi di kampung. Nanti bisa saya bawa ke sini
H : Wah malah nggak diterima….
C : lho kok ¿
H : Soalnya tempat parkirnya sudah nggak cukup
———— ——— ———
H : kamu sudah lulus sarjana beneran….. ?
c : Sudah pak….
H : Ya sudah, nggak diterima ?
c : Sebenarnya masih belum sih …. masih selesaikan skripsi
H : Malah ora ketompo…..
c : Lho gimana sih bapak ini ….?
H : Nanti kerjaanmu Cuma ngetik skripsi, setelah lulus malah nglamar tempat lain.
———— ——— ———
H : Kowe suka bercanda nggak ?
C : Nggak pak, saya serius kalau kerja.
H : Ndak diterima …..
C : waa……kok gitu ?
H : nanti temen2mu pada stress.
C : Sebenarnya sih sedikit2 saya juga senang bercanda
H : Malah nggak diterima .
C : Lho kok……
H : Nanti kerjaanmu cuma bikin email emailan yang lucu…….
———— ——— ———
H : Tadi kamu naik apa ke sini ?
C : naik mobil pak
H : Wah ya ndak diterima
C : Kenapa gitu ?
H : Lho jelas … BBM naik terus. Nanti kamu minta gaji naik teus
C : Lha saya tadi Cuma numpang temen kok
H : Tambah nggak diterima
C : Lho, lha kok … ?
H : Lebih jelas … nanti kamu suka nebeng mobil kantor…ngrepotin!
———— ——— ———
H : Anakmu berapa ?
C : lima pak
H : wah ya ndak diterima di sini
C : Kenapa gitu ?
H : Lha wong kerja saja blm beres kok bikin anak banyak2.
C : Lha wong anak itu saya adopsi, kok.
H : Tambah nggak diterima
C : Lho kok … ?
H : Bikin anak saja ogah2an, apalagi kerja keras
———— ——— ———
H : Kamu sudah tahu pekerjaanmu ?
C : Belum
H : Ya jelas nggak diterima
C : Lho kok gitu ?
H : Lha kamu mau kerja belum ngerti apa yang mau dikerjakan ?
C : ya…secara garis besar tahulah pak ….
H : Tambah nggak keterima
C : Lho, lha kok … ?
H : Yang tahu garis besar itu Cuma bos… Memangnya kamu mau jadi boss ??
———— ——— ———
H : Kowe sering sakit nggak ?
C : Nggak pak
H : Lha nggak keterima
C : Kok aneh ?
H : Kalau nggak pernah sakit berarti kamu banyak waktu olah raga … berarti kerjamu kurang.
C : Wah, sebenarnya agak sering juga flu ..
H : Tambah nggak keterima
C : Lho, lha kok … ?
H : Kantor iki khan bukan untuk orang sakit-sakitan.
———— ——— ———
H : Kamu bisa Internet ¿
C : Nggak bisa pak
H : Ya nggaka keterima
C : kenapa pak ?
H : Perusahaan tidak terima orang2 BI (Buta Internet)
C : Sebenarnya bisa sih pak
H : Tambah nggak keterima
C : Lho, lha kok … ?
H : Pasti kamu nggak akan kerja … internetan terus. Habis2in pulsa saja
———— ——— ———
H: Kowe sebenarnya waras nggak ?
C : Lha ya waras to Pak.
H : Nggak diterima .
C : Kok aneh pak …..?
H : Pasti nggak kerasan di sini karena di sini gila2 …
C : Saya juga rada gila kok pak …
H : Malah nggak diterima ..
C : Lho gimana sih pak ….?
H : Nanti jadi sainganku… ……
hehehehehe….

Sumber: bulletin fs temen gw Roy

~ oleh gipsylinux pada Oktober 10, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: