Free ebook php berbahasa Indonesia

Ebook ini ditulis oleh Rosihan Ari Yuana, sangat cocok bagi pemula yang belajar tentang php. Terdiri dari 17 bab, antara lain:

1. Introduction
2. Sintaks
3. Operator
4. Modularitas
5. Array
6. Statemen Kontrol
7. Bekerja dengan Form
8. Post and Get Method
9. Function
10. Operasi File
11. Operasi String
12. Function Date
13. Bekerja dengan Session
14. Bekerja dengan Cookies
15. Mysql
16. Sql Injection
17. Membuat CMS Sendiri

Silahkan DOWNLOAD

~ oleh gipsylinux pada Januari 13, 2009.

19 Tanggapan to “Free ebook php berbahasa Indonesia”

  1. pa saya rada pusing klo belajar ma pa mugie, php yg ini sama g ya ma yg di pelajarin di skolah,, klo sama mantap nih :p

  2. ketemu php lagi dah……

  3. Gan,makasih banget sudah share

  4. Thx bro, buat bahan bakal skripsi nie…đŸ˜€

  5. wah … pas klik download kok iklan semua … mana banyak spam … ngaco …

  6. Gan thanks, ana sedoooot nech

  7. ijin download lg deh bro… hehehe mantap2 ebook’a… ehmmmm

  8. wah…yang ane cari2 ketemu juga

  9. mas boleh saya bagikan ketemen temen saya ngak???

  10. Thanks banget Gan Udah di share,Aku suka banget sama PHP…..

  11. thank,s for u,

  12. Wah.. Thanks ya gan link ebooknya..

  13. Ijin download yah gan… kbtulan bnget nyari materi sperti ini…

  14. makasih mas bro…keren2
    izin di sedot
    hehehe…

  15. thanks bro

  16. izin sedot ya pak

  17. izin download dan izin re upload gan.. ok ok ok !!!!

  18. mantap gan !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: