Ebook Slackware Indonesia

Diantara distro Linux yang ada, Slackware asing bagi saya. Memang saya pernah menginstall slacware beberapa tahun yang lalu dan itupun tanpa GUI. Mungkin karena sedikit info yang bisa saya dapat tentang Slackware akhirnya saya urung mengenal lebih jauh tentang Slackware. Namun bagi kalian yang ingin berkenalan dengan Slackware, ebook ini mungkin bisa membantu. Isinya antara lain:

1. Pendahuluan
2. Instalasi Sistem Operasi
3. Sistem File
4. Proses Input Output
5. Editor
6. Komunikasi Antar Pemakai
7. Manajemen Proses
8. Shell
9. Administrasi User dan Group
10. Kernel
11.Sistem Backup dan Recover
12.Koneksi Jaringan

Silahkan download

~ oleh gipsylinux pada Februari 9, 2009.

2 Tanggapan to “Ebook Slackware Indonesia”

  1. terima kasih mas, saya lg ngumpulin ebook tentang linux untuk bahan balajr, kalo ada ebook yang lain saya jg mau, kl bs email ke saya ya mas, ni satriyaningjagat@gmail.com

    thanks

  2. Thanks bos… ebooknya…

Tinggalkan Balasan

 
